About the Blog

lalaajahHai, hai.

Nama saya Lala Purwono atau akrab dipanggil Jeung Lala.

Saya adalah seorang perempuan usia 29 tahun, pecinta kopi, penyuka warna pink, juga seorang blogger yang rajin menulis di banyak blog *sampai nggak terhitung jumlahnya! haha*.

Kalau di blog saya yang lain saya bercerita *hampir selalu* tentang diri saya sendiri, di blog bertajuk Lala Bicara Cinta ini saya dedikasikan untuk kamu, orang-orang terdekat yang ingin berbagi cerita tentang cinta dengan saya, lalu saya tuliskan kembali dalam bentuk tulisan; sedikit hiperbolis, pasti, atau malah menjadi fiksi. Ya, sekalipun tetap memiliki benang merah dengan cerita kamu, dong… 🙂

Saya bukan seorang expert, bukan pula seorang psikolog dengan lisensi khusus dan mengambil sertifikasi untuk mengatasi orang-orang yang sedang patah hati, orang-orang yang sedang jatuh cinta, atau orang-orang yang sedang kebingungan karena cinta.

Saya hanya seorang pendengar yang ingin berbagi bahu untuk segala masalah, karena siapa tahu, dengan bersandar di bahu saya, dengan menangis di pundak saya, dengan menceritakan semua rasa yang mengganjal di hatinya pada saya, mereka bisa menjadi lebih lega dan bernafas jauh lebih leluasa.

Bukan seperti tukang jamu yang berkoar-koar pasti manjur, saya hanya menjanjikan untuk memberi opini, cara pandang, pengalaman, atau mungkin hanya telinga yang bisa mendengar. Dan menceritakannya kembali pada mereka-mereka (termasuk kamu, barangkali?), akan menjadi sebuah cerita yang bisa saja menjadi pelajaran buat orang lain.

Blog ini adalah murni curhatan kamu. Kalau saya menyelipkan sedikit cerita saya, itu artinya, ada cerita mereka yang mirip dengan cerita yang terjadi pada saya. Yah, skenario sinetron kan intinya sama saja. Yang membuatnya beda hanya intrik-intriknya dan pelaku-pelakunya saja. Sisanya? Sama! Jatuh cinta, patah hati, dan berjuang untuk bangkit kembali. Iya, kan?

Jadi, buat kamu yang sedang jatuh cinta..
Buat kamu yang sedang patah hati..
Atau kamu-kamu yang sedang berupaya untuk bangkit kembali dari kesedihan…

Dengerin saya aja, deh.
Karena kini, saya sedang bicara tentang cerita-cerita cinta;
Cerita cinta sahabat-sahabat tersayang saya…

***

Responses

  1. Cuma ngintip aja, dikitttt….. 🙂

    Hihihi… jangan ngintip yang lainnya lho, Mas… 😀

  2. terima kasih Jeung sudah berkunjung… 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: